Sunday, March 29, 2009

Lowongan Kerja PT Perfetti van Melle Indonesia Malang

Perfetti Van Melle adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van melle memiliki 14.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, Perfetti Van Melle adalah pemain terbesar dalam pasar kembang gula dengan merek – merek terkenal seperti mentos, Fruitella, Alpenliebe, Big Babol, Chox, Marbel, Chlormint, Happydent, Bonfills, Chupa-chups, Golia, Cofitos. Seiring dengan pertumbuhan aktivitas bisnis perusahaan, kami membuka kesempatan berkarir di bidang Sales untuk posisi berikut :

SALES SUPERVISOR – TRAINEE (SST)
Kualifikasi :
- S1 / D3 dari semua jurusan dengan IPK min. 2.75 (skala 4), Fresh graduate / sudah dinyatakan lulus ujian sidang sarjana/Tugas Akhir ; Pengalaman bekerja maksimal 1 tahun.
- Pria dengan usia tidak lebih dari 26 tahun.
- Memiliki leadership skill, pengalaman berorganisasi, kemauan untuk belajar, bekerja keras dan berprestasi (achievement oriented).
- Mampu mengoperasikan komputer, khususnya Ms Office (Ms. Word, Excel, Power Point) dan internet.
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Segera kirimkan surat lamaran anda disertai daftar riwayat hidup (CV), fotokopi KTP, pas foto berwarna 4×6 satu lembar, surat kesediaan untuk ditempatkan di seluruh Indonesia (tanpa meterai), fotokopi ijazah/surat keterangan lulus dan nilai paling lambat tanggal 11 April 2009, ke alamat :

Job Training Center (JTC)
UNIVERSITAS BRAWIJAYA – MALANG
(untuk HRD PT. Perfetti van Melle Indonesia)
Up : Bapak Hartono / Bapak Arif Prayitno

No comments:

Post a Comment

Pengin cari duit di internet? Baca ini...