Wednesday, April 22, 2009

Lowongan Kerja di Malang

Adapun informasi lowongan pekerjaan di kota malang hari ini adalah (update tanggal 18 April 2009):

1. PT. SELARAS MITRA USAHA, membutuhkan SUPERVISOR DSR, dan DIRECT SALES REPRESENTATIF (DSR). Syaratnya : Pria/Wanita, usia maksimal 35 thn, berjiwa leadership, minimial Diploma atau setara diploma, mampu berkomunikasi dengan baik, penampilan menarik,, rapi, sopan, ulet, bertanggung jawab. Fasilitas : reward gaji, komisi, bonus, insentif, asuransi dan jenjang karir. Kirimkan lamaran lengkap anda dengan menyertakan foto terbaru dengan background merah sebanyak dua lembar, fotokopi ijazah, dan transkrip nilai ke PT. SELARAS MITRA USAHA, dengan up ibu Novi, jalan RAYA SULFAT 3 KAVLING 3 BLIMBING MALANG. Telpon 868 32 33 atau 0812 33 44 2012.

2. Sebuah perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan DRIVER, syaratnya : Pria, usia maksimal 30 thn, punya SIM A dan C, punya seeda motor sendiri, minimal lulusan SMA, jujur, disiplin, dan punya semangat kerja yang tinggi. Anda yang berminta, bisa datang langsung dengan membawa surat lamaran lengkap anda pada hari kerja mulai jam 9 pagi ke JALAN PROGO NOMOR 4 MALANG.

3. YAMAHA BSM GALUNGGUNG, membutuhkan SALES EXECUTIVE. Syaratnya : Pria, usia maksimal 25 thn, minimal lulusan SMA sederajat, punya sepeda motor sendiri dan SIM C, penampilan menarik, jujur, ulet, energik, dan berdedikasi tinggi. Kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke YAMAHA BSM GALUNGGUNG, JALAN GALUNGGUNG NOMOR 36 KAVLING A MALANG. Telpon 557 995. Paling lambat 30 april.

4. PT. LAPI LABORATORIES, yang bergerak di bidang farmasi berskala nasional, membutuhkan MEDICAL REPRESENTATIVE (MARKETING). Syaratnya : Pria, usia maksimal 25 thn, minimal lulusan SMU sederajat, punya kendaraan bermotor dan SIM C. fasilitas : gaji pokok, uang sewa motor, uang harian, uang insentif, dan komisi serta jenjang karir cepat. Bawa langsung lamaran anda ke PT. LAPI LABORATORIES, JALAN HAMID RUSDI NOMOR 95 MALANG. Telpon 356 015.

5. Sebuah BANK ASING, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai CREDIT CARD OFFICER, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 35 tahun, pendidikan min SMA sederajat, punya kendaraan sendiri, bersedia melakukan aktivitas direct selling, lebih diutamakan punya pengalaman di bidang pemasaran (perbankan, costumer good, asuransi, dll, dan bersedia ditempatkan untuk area malang. Fasilitas yang diberikan : gaji pokok, basic allowance, insentif, bonus, game. Bagi yang berminat, lamaran ditujukan ke : PT BINTANG UTAMA, Jl. Borobudur no 1 kav 25 Ruko Taman Borobudur Indah (samping SMA 9).

6. Perusahaan Kulit yang berorientasi ekspor membutuhkan tenaga kerja sebagai Administrasi Marketing untuk penempatan wilayah Pandaan. Syarat wanita, maksimal 30 tahun, minimal S1 semua jurusan, mampu berbahasa inggris lisan maupun tulisan, mampu mengoprasikan komputer MS Office & Design Grafis, penampilan menarik dan diutamakan yang berpengalaman.Untuk yang berminat kirim lamaran lengkap anda ke PT.Yosenko Jl.Blimbing Indah Blok C4 No 16 Malang telpon 490 146 dengan UP Bagian Recruitment.

7. Salon talenta membutuhkan Karyawati Salon yang bisa gunting rambut. Untuk anda yang berminat hubungi Salon Talenta di Jl.Rawas 11 A ( Belakang Mitra II ) telpon 473 272 atau 993 0692.

8. Bimbingan Belajar Saint membutuhkan Manager Humas. Syarat S1, bisa komputer dan komunikatif. Bawa surat lamaran dan CV untuk langsung Interview ke Graha Cendekia Saint Jl.Mayjen Panjaitan No 191 Malang telpon 565 384.

9. Sebuah perusahaan Farmasi membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk menempati posisi Sales Promotion Representative ( SPR ). Syarat laki-laki, bertanggung jawab dan berdedikasi, mempunyai SIM C dan kendaraan sendiri, bersedia ditempatkan di wilayah kediri dan madiun, dibutuhkan juga Sales Promotion Girl ( SPG ). Syarat wanita, usia maksimal 28 tahun, penampilan menarik, bersedia kerja shift. Lamaran ditujukan kepada PT.JamupuspoInternusa Jl.Tampomas 11A Malang dengan Up Fauzi Hidayat.

10. APPLE LAUNDRY membutuhkan karyawan untuk posisi penyetrika. Syarat wanita, 17 sampai 25 tahun, bisa menbaca menulis dan berhitung, min SMP, bersedia kerja shift, berdomisili di kodya Malang, bersedia kerja pada hari Minggu – Selasa dan mampu kerja tim. Kirimkan CV dan fotokopi KTP ke APPLE LAUNDRY JL.Sumbersari I No IA telpon 573 192 atau 868 4542.

Itulah tadi beberapa informasi lowongan pekerjaan di kota malang untuk hari ini per tanggal 18 April 2009. Diambil dari radio kencana fm, terima kasih dan salam sukses buat anda semuanya…



Sumber : http://malangupdate.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Pengin cari duit di internet? Baca ini...