Saturday, August 29, 2009

Pengumuman Seleksi Adm Angkasa Pura II





Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website rekrutmen PT. Angkasa Pura II pada Senin , 31 Agustus 2009 , pukul 21.00 WIB.

Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang tercantum di bawah dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut :

  • Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
  • Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  • Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  • Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
  • Fotocopy akte kelahiran dari instansi berwenang
  • Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website rekrutmen PT. Angkasa Pura II setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website rekrutmen PT. Angkasa Pura II setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan ditempel foto, kemudian dibawa dalam bentuk print out pada setiap tahapan tes
  • Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 lembar
  • Surat Pernyataan keabsahan dokumen yang harus didownload dari website rekrutmen PT. Angkasa Pura II setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out
  • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT AP II yang harus didownload dari website rekrutmen PT. Angkasa Pura II setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari pejabat yang berwenang serendah-rendahnya dikeluarkan oleh Lurah (khusus untuk pelamar umum);
  • Surat Referensi dari perusahaan outsorcing saat ini (khusus untuk pelamar internal/outsourcing)
  • Alat tulis: pensil 2B, bolpoint, dan penghapus
  • Bagi pelamar posisi Pelaksana Pengamanan Bandara (Avsec) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno Hatta yang memilih menggunakan jalur pendaftaran langsung, lembar formulir akan diberikan di tempat pendaftaran. Nomor registrasi akan diberikan di lokasi pendaftaran.
Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio

* Warna biru untuk pelamar umum
* Warna merah untuk pelamar internal/outsourcing

Tuliskan nama dan nomor registrasi Anda pada map tersebut.
Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

No comments:

Post a Comment

Pengin cari duit di internet? Baca ini...